Selasa, 21 Mei 2019

PUISIKU

                                       Hujan
                                                      karya elina hidayanti


Suara gemercik air
Yang mengalun indah di atas atap
Udara kembali dingin
Yang aku butuhkan adalah
Kehangatan secangkir kopi
Dan juga pelukan dari orang terkasih


                                Rasa dan Kagum
                                                       karya elina hidayanti

Kau membuat hati ini saling bersahutan penuh memujamu
Binar mata yang syahdu
Tatapan tajammu begitu juga sikapmu membuatku keliru
Senyum manismu yang meluluhkan hatiku
Apakah perasaanku dapat bersatu?


                                  Sebuah Rasa
                                                     Karya Elina Hidayanti

Terpaut  jauh
Antara kau dan aku
Rasa ini begitu sungguh-sungguh
Tiada hari tanpa merindu

Rasa itu datang tiba-tiba dan begitu menyiksa
Bagaimana aku harus menyikapinya ?
Apa aku harus bahagia gembira
Atau justu harus merana menderita

Aku merasa bingung
Dengan diriku sendiri
Aku termenung
Ketika sendiri, meratapi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar